Sabtu, 23 Februari 2013

amalan(pedagang)

Bagi anda para pedagang dan pengusaha atau bagi siapa saja yang sedang berhajat hendak menjual sesuatu, berikut ini saya berikan Amalan ILMU PENGLARISAN terutama untuk Penjualan Tanah / Property / Rumah / bangunan gedung lainnya. Amalkan wirid ini setiap hari dengan tekun.
Bacalah Sholawat Nabi SAW sebanyak 35 kali.
Kemudian dilanjutkan dengan membaca Asma’ Kurung (ilmu Payung Rosul) yaitu QS At Taubah ayat 128-129 yang berbunyi sebagai berikut sebanyak 147 kali.
Akhiri dengan berdoa sesuai hajat anda.
لَقَدْ جَاءَكُمْ رَسُولٌ مِّنْ أَنفُسِكُمْ عَزِيزٌ عَلَيْهِ مَا عَنِتُّمْ حَرِيصٌ عَلَيْكُم بِالْمُؤْمِنِينَ رَءُوفٌ رَّحِيمٌ . فَإِن تَوَلَّوْا فَقُلْ حَسْبِيَ اللَّهُ لَا إِلَـٰهَ إِلَّا هُوَ عَلَيْهِ تَوَكَّلْتُ وَهُوَ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيمِ
“Laqod jaa-akuum rosulum min anfusikum Aziizun Alaihi maa Anittum Hariishun Alaikum bil mu’miniina Ro-uufur rohim. Fain tawallaw faqul Hasbiyallahu la ilaha illa Huwa alaihi tawakaltu wa huwa Robul Arsyil Azhiim.”
(QS. At Taubah 128-129)
4. InsyaAllah, dalam waktu dekat usaha penjualan anda segera membuahkan hasil.
5. Bila telah berhasil terjual, jangan lupa menyisihkan uang untuk bersedekah kepada sesama dan berdonasi ke RasaSejati. Semoga rejeki yang anda terima semakin berkah dan bermanfaat.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan